WELCOME TO MY BLOG ::

Selamat Datang Sahabat. Semoga kita menjadi saudara sejati, ketika KLIK anda mengantar masuk space ini semoga bukan ruang hampa yang menjenuhkan. Sangat tersanjung anda berkenaan membaca sejenak apapun yang tersaji disini. Sejurus lalu, meninggalkan komentar, kritik atau pesan bijak buat penghuni blog. Ekspresi anda dalam bentuk tulisan adalah ungkapan abstrak banyak keinginan yang ingin kita gapai. So, berekspresilah dengan tulus dan semangat. Mari kita pupuk semangat dan cita-cita tinggi.
OK

Kamis, 15 Januari 2009

Kelamin Paus Biru


Kelamin Paus Biru


Melihat gambar kelamin paus adalah sebuah hal langka. Coba amati seksama lingkaran merah dibawah ini. Kita kadang luput untuk mencermati rahasia lautan. Makhluk raksasa ini mempunyai kemampuan seksual hebat. Sang pejantan tangguh ini bisa menyirami lautan dengan 400 galon sperma saat akan melanjutkan keturunannya. Kalau mandi dilaut, jangan heran air laut bisa berbuih lebih dari biasanya. Itu, meski tidak signifikan karena laut yang luas, juga adalah kontribusi dari sperma sang Paus Biru Hal ini menjadikan air laut juga lebih terasa lengket jika mengenai tubuh. Jangan-jangan, kita selama ini bermandikan sperma paus biru. Pantas , para penghuni pesisir lebih awet muda dari yang lainnya.




Ayo ! sekarang siapa yang berani mencoba merayu Paus Biru ???

Buruan mencoba tantangan baru. OK.

elfahry_bima

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin share ya...:)

Posting Komentar

Komentar Anda :

SAHABAT MAYA :

Blog Archive Here :

SEARCH LINK :

Label List

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH
torowamba as one of tourism asset in sape bima

NEW MOTIVATION :

SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN JIKA KAPAL BESAR KITA BERBALIK HALUAN KEBELAKANG HANYA UNTUK MENGURUS SAMPAN KECIL MASALAH. AYO !!! MAJU TERUS BRO !
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates