WELCOME TO MY BLOG ::

Selamat Datang Sahabat. Semoga kita menjadi saudara sejati, ketika KLIK anda mengantar masuk space ini semoga bukan ruang hampa yang menjenuhkan. Sangat tersanjung anda berkenaan membaca sejenak apapun yang tersaji disini. Sejurus lalu, meninggalkan komentar, kritik atau pesan bijak buat penghuni blog. Ekspresi anda dalam bentuk tulisan adalah ungkapan abstrak banyak keinginan yang ingin kita gapai. So, berekspresilah dengan tulus dan semangat. Mari kita pupuk semangat dan cita-cita tinggi.
OK

Rabu, 21 Januari 2009

MATAHARI TIDAK PERNAH INGKAR


Manusia selalu menjadi pertimbangan utama setiap penciptaan kehidupan, kebutuhan dan keinginannya selalu disediakan untuk dipenuhi.Untuk regulasi kelangsungan hidup kita, Tuhan menyiapkan seluruh perangkat terbaiknya. Salah satunya adalah MATAHARI dan sinarnya.

Satu ciptaan kesempurnaan Tuhan yang tidak tertandingi. sumber cahaya kehidupan semesta. energy yang setiap hari memancar di relung kehidupan. Setiap pagi hadir dan berkunjung membawa sinar hangat untuk mendukung kebutuhan manusia. Bukti nyata bahwa Tuhan selalu bermurah hati menyediakan sarana hidup buat makhluk ciptaanNYA. Masihkah kita ingkar dan membangkang ? Setiap diri selalu menjadi objek penyinaran dan pencerahan. Pertanyaan kita adalah adakah matahari juga tahu bahwa kita adalah bagian dari objek yang disinarinya ? ayo ! segera ! kita kembali pada Tuhan pencipta semesta.

Salam.
elfahry_bima

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :

SAHABAT MAYA :

Blog Archive Here :

SEARCH LINK :

Label List

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH
torowamba as one of tourism asset in sape bima

NEW MOTIVATION :

SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN JIKA KAPAL BESAR KITA BERBALIK HALUAN KEBELAKANG HANYA UNTUK MENGURUS SAMPAN KECIL MASALAH. AYO !!! MAJU TERUS BRO !
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates