WELCOME TO MY BLOG ::

Selamat Datang Sahabat. Semoga kita menjadi saudara sejati, ketika KLIK anda mengantar masuk space ini semoga bukan ruang hampa yang menjenuhkan. Sangat tersanjung anda berkenaan membaca sejenak apapun yang tersaji disini. Sejurus lalu, meninggalkan komentar, kritik atau pesan bijak buat penghuni blog. Ekspresi anda dalam bentuk tulisan adalah ungkapan abstrak banyak keinginan yang ingin kita gapai. So, berekspresilah dengan tulus dan semangat. Mari kita pupuk semangat dan cita-cita tinggi.
OK

Minggu, 01 Februari 2009

Pengembara Muda.


By : daffa (putra mahkota)

Saat kita tahu bahwa masih banyak hal yang belum kita pahami, banyak rahasia langit yang tersembunyi, banyak ilmu yang berserakan, banyak ketidaktahuan yang menghinggapi, banyak lembaran yang belum dibuka, banyak pengalaman yang bisa dijalani atau masih tersedia waktu dan pengharapan maka kita semestinya bergerak dan mengalir untuk menuju tantangan hidup itu. Mari bersama kita menyelam di dunia ilmu tampa batas ini.

Salam.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Om Fahri..
MInta maaf baru bisa berkunjung di blog bagus ini..
Agak susah saya conect untuk blogspot.. Tapi syukur alhamdulillah, sudah sempat berkunjung balas ke sini..
Mboto-mboto kangampu..

Salam,
OmpuNdaru

Posting Komentar

Komentar Anda :

SAHABAT MAYA :

SEARCH LINK :

Label List

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH
torowamba as one of tourism asset in sape bima

NEW MOTIVATION :

SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN JIKA KAPAL BESAR KITA BERBALIK HALUAN KEBELAKANG HANYA UNTUK MENGURUS SAMPAN KECIL MASALAH. AYO !!! MAJU TERUS BRO !
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates