WELCOME TO MY BLOG ::

Selamat Datang Sahabat. Semoga kita menjadi saudara sejati, ketika KLIK anda mengantar masuk space ini semoga bukan ruang hampa yang menjenuhkan. Sangat tersanjung anda berkenaan membaca sejenak apapun yang tersaji disini. Sejurus lalu, meninggalkan komentar, kritik atau pesan bijak buat penghuni blog. Ekspresi anda dalam bentuk tulisan adalah ungkapan abstrak banyak keinginan yang ingin kita gapai. So, berekspresilah dengan tulus dan semangat. Mari kita pupuk semangat dan cita-cita tinggi.
OK

Jumat, 13 Februari 2009

SEBUAH MALAM


by. Fahry Marewo
Perantau Kecil Yang Lelah.

Ketika sebuah malam kukencani, Aku seringkali tergores menatap waktu berdetak. Telungkupku selalu melayangkan angan, pada realitas yang kudekati. Seakrab hela-hela napas ini.

Besok juga menjelang. Mentari hangat pembuka pagi. Embunpun pada kicau burung-burung. Aku menghapiri harapan-harapan lagi. Membuat makna bagi hidup ini.
Kulepas sejumlah beban. Kusongsong ragam bayangan. Kusambut tepuk riuh. Kulekas bergegas. Kuberlari ke arah depan. Ku tak mau begini lagi.

Kencan ni begitu indah. Menyusupi sepi-sepi malam. Dingin gerimis subuh. Helai waktu yang belum usai. Bagi jalan yang kutelusuri.

Sebentar kuterlelap. Bersama redup cahaya. Menuju [pagi baru. Pada awal musim penghujan.

Kelam Malam...
Surabaya City, 13 February 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :

SAHABAT MAYA :

SEARCH LINK :

Label List

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH
torowamba as one of tourism asset in sape bima

NEW MOTIVATION :

SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN JIKA KAPAL BESAR KITA BERBALIK HALUAN KEBELAKANG HANYA UNTUK MENGURUS SAMPAN KECIL MASALAH. AYO !!! MAJU TERUS BRO !
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates