WELCOME TO MY BLOG ::

Selamat Datang Sahabat. Semoga kita menjadi saudara sejati, ketika KLIK anda mengantar masuk space ini semoga bukan ruang hampa yang menjenuhkan. Sangat tersanjung anda berkenaan membaca sejenak apapun yang tersaji disini. Sejurus lalu, meninggalkan komentar, kritik atau pesan bijak buat penghuni blog. Ekspresi anda dalam bentuk tulisan adalah ungkapan abstrak banyak keinginan yang ingin kita gapai. So, berekspresilah dengan tulus dan semangat. Mari kita pupuk semangat dan cita-cita tinggi.
OK

Jumat, 31 Juli 2009

SAPE DALAM PEMBANGUNAN SAAT INI

Berikut penghuni memperkenalkan kampung halaman Kecamatan Sape Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat dalam gambar terbaru yang dikutip dari berbagai sumber :


























(1) Puskesmas Plus
(2) Terminal Bus Antar Propinsi (AKAP)
(3) Gedung Serba Guna (GSG) Sape
(4) Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sape
(5) Torowamba Beach Lamere Sape
(6) Kapal Pesiar di Selat Sape

Dengan berbagai bentuk potensi tersebut maka kecamatan Sape berada pada bagian terdepan dalam menunjang perekonomian kabupaten bima secara luas.

Sebagai obat rindu yang mendalam pada kampung halaman tercinta yang terus berbenah diri untuk melangkah jauh kedepan. Daerah yang menjadi gerbang timur pulau Sumbawa dan Kabupaten Bima pada khususnya. Gambar-gambar ini kiranya bisa menggambarkan keadaan terakhir dari Sape. Perubahan wajah yang terus menerus ini, adalah profil dinamika pembangunan dibima yang terus intens digalakkan.

Semangat membangun ini, mesti dijaga. Spirit yang tidak boleh padam oleh hanya riak kecil gelombang ditengah samudera besar harapan. Potensi sumberdaya pembangunan terus ditelaah dan dibangkitkan sembari tetap menjaga arah tujuan yang lebih baik. Ada banyak yang bisa kita berikan untuk membaktikan diri pada negeri.

Dalam mimpi hari esok, semoga kota ini bisa menjadi pengharapan besar bagi banyak jiwa. Melahirkan banyak pejuang dan pengabdi. Dengan keyakinan yang sesungguhnya, bahwa matahari kehidupan akan terbit diufuk timur menerangi dan menyinari setiap wajah, menyemangati dengan energinya.

Akankah daerah penuh potensi ini -pada masanya nanti- menjadi daerah baru yang mandiri ?? pertanyaan yang saat ini mulai mengemuka dikhalayak publik daerah maja labo dahu ini. Kita tunggu progress yang menghadap. Salam Penghuni.

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda :

NASA Image of the Day

PROFIL PENGHUNI

Foto saya

elfahrybimantara*  Aktifitas mengajar disiplin bidang kelautan dan perikanan. Konsern dengan dunia kelautan dan perikanan. Senang dengan wisata bahari. Mengabdi di Pemkab Bima NTB. Pendidikan Magister Perikanan di Universitas Brawijaya Malang (strata 2) pada bidang bioteknology perikanan. Mari bertukar informasi. Salam Sahabat Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

SAHABAT MAYA :

SEARCH LINK :

Memuat...

Label List

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH

VISIT TOROWAMBA BEAUTY BEACH
torowamba as one of tourism asset in sape bima

NEW MOTIVATION :

SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN JIKA KAPAL BESAR KITA BERBALIK HALUAN KEBELAKANG HANYA UNTUK MENGURUS SAMPAN KECIL MASALAH. AYO !!! MAJU TERUS BRO !
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates